Pages

Jumat, 31 Agustus 2012

51. BREAK SEJENAK 3

1. MENANGIS


"Menangis bisa menurunkan level depresi dan mengangkat kembali mood seseorang. Air mata dari menangis karena emosi mengandung 24 persen protein albumin yang berguna meregulasi sistem metabolisme tubuh dibanding air mata yang dihasilkan dari iritasi mata. 
 2. TEMPE
"Mengonsumsi tempe bagus untuk menghambat kerusakan sel dan proses penuaan, karena lesitin yang terkandung dalam kedelai bisa menjadi obat awet muda, penguat tulang, dan mempertinggi daya tahan tubuh. "
 3. BAWANG MERAH
"Oleskan bawang Merah pada bekas gigitan serangga bisa mempercepat penyembuhan lukanya. "
4. BAWANG PUTIH
"Bawang putih efektif meredakan sakit gigi. Caranya, haluskan satu siung bawang putih dicampur sedikit garam kasar kemudian ditempel di area yang sakit. Mengunyah satu siung bawang putih tiap pagi juga bisa menjaga gigi semakin kuat dan sehat"
 5. BUNCIS
"Buncis dapat mengobati penyakit diabetes melitus karena kandungan B-sitosterol dan stigmasterol mampu meningkatkan produksi insulin. "
6. PARE
"Pare sangat bermanfaat untuk penyembuhan diabetes. Untuk hasil terbaik, penderita diabetes dapat mengonsumsi jus dari 4 atau 5 buah pare setiap pagi ketika perut kosong. Selain itu, biji-biji pare juga dapat ditambahkan ke makanan dalam bentuk bubuk, atau dalam bentuk ramuan rebusan"
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar